Tentang Manajemen Outlet

You are here:
< All Topics

Apa fungsi manajemen outlet ?

Digunakan untuk menonaktifkan, menambah dan mengedit data outlet yang sudah ada di aplikasi. Data outlet ini nantinya akan digunakan di tampilan struk saat pelanggan melakukan pembelian di outlet kamu

Bagaimana cara menambah outlet ?

  1. Tap icon Menu di pojok kiri atas
  2. Tap Dashboard
  3. Masuk menu Outlet
  4. Tap Tambah Outlet
  5. Isi data outlet seperti nama, email, nomor telepon, provinsi, kota, alamat dan kode pos
  6. Tap Selesai

Bagaimana cara mengedit outlet ?

  1. Tap icon Menu di pojok kiri atas
  2. Tap Dashboard
  3. Masuk menu Outlet
  4. Pilih outlet yang akan diedit
  5. Lakukan perubahan pada data outlet yang sudah ada
  6. Tap Selesai

Bagaimana cara menonaktifkan outlet ?

  1. Tap icon Menu di pojok kiri atas
  2. Tap Dashboard
  3. Masuk menu Outlet
  4. Pilih outlet yang akan dinonaktifkan
  5. Tap Nonaktifkan di pojok kanan atas
  6. Tap Ya, nonaktifkan pada dialog popup yang muncul

Apa ada syarat khusus jika ingin menonaktifkan outlet?

Tidak ada syarat khusus, hanya pertimbangan masing-masing owner saja. Jika outlet tersebut sudah tidak digunakan atau tidak maksimal operasionalnya, bisa dinonaktifkan

Apakah ada konsekuensi tertentu jika outlet dinonaktifkan ? Misal laporan keuangan yang berantakan dan sebagainya?

Tidak ada

Table of Contents