Apa Fungsi Pengaturan Pegawai di Web ?

You are here:
< All Topics

Fitur ini digunakan untuk menambah pegawai yang ditugaskan untuk membantu mengelola outletmu. Masing-masing pegawai bisa memiliki jabatan tertentu yang bisa kamu tentukan. Di Kipa POS, kamu bisa menambahkan pegawai tanpa batasan maksimal

Bagaimana cara menambah pegawai ?

  1. Klik menu Pengaturan
  2. Klik menu Atur Pegawai
  3. Klik Tombol Tambah Pegawai
  4. Ketik nama lengkap, username, pin, komisi penjualan, hak akses dan juga akses lokasi outlet
  5. Klik Tombol Tambahkan

Apa fungsi persentase komisi penjualan pada saat menambah pegawai?

Digunakan apabila kamu ingin memberikan komisi ke pegawai outlet per penjualan dalam hitungan persen tetapi presentase ini tidak wajib. Kamu bisa mengisi dengan “0” jika tidak ingin memberikan komisi pada pegawai

Bagaimana jika pegawai lupa pin ?

  1. Pegawai harus melaporkan kepada Owner 
  2. Owner masuk back office Kipa POS menggunakan Login Owner
  3. Klik menu Pengaturan
  4. Klik Atur Pegawai
  5. Klik icon pada pegawai yang ingin kamu beri password baru
  6. Tentukan pin baru dan konfirmasi pin baru tersebut
  7. Klik Tombol Simpan

Bagaimana cara mengedit pegawai ?

  1. Klik menu Pengaturan
  2. Klik Atur Pegawai
  3. Klik icon pada pegawai yang ingin kamu edit
  4. Edit data pegawai sesuai kebutuhan
  5. Klik Tombol Simpan

Bagaimana cara menghapus pegawai ?

  1. Klik menu Pengaturan
  2. Klik Atur Pegawai
  3. Klik icon pada pegawai yang ingin kamu hapus
  4. Klik Tombol Ya, Hapus pada popup konfirmasi

Catatan : Pegawai hanya dapat dihapus ketika pegawai tersebut belum pernah melakukan transaksi.

Bagaimana cara menghapus session pegawai ?

  1. Klik menu Pengaturan
  2. Klik Atur Pegawai
  3. Klik icon pada pegawai yang ingin kamu hapus session-nya
  4. Klik Tombol Ya, Hapus pada popup konfirmasi

Catatan : Hapus session adalah tindakan yang bisa dilakukan oleh owner untuk membantu pegawai ketika tidak bisa login ke dalam aplikasi

Table of Contents